judul blog

Gudang Data Notes dan SS Facebookers Syiah Berikut Beberapa Tulisan Penting Seputar Syiah

Sabtu, 01 Januari 2011

Bukhori (Muslim + bin hanbal) dan Abu Hurairoh bikin cerita tidak senonoh lagi ...

oleh Jjihad 'Ali pada 22 Oktober 2010 jam 0:39

”Ngeresnya”Abu Hurairoh , Nabi Sulaiman yang jadi korban ....



Tercatat dalam al Bukhori bahwa Nabi Sulaiman ’Tidur’ dengan 100 orang wanita dalam satu malam.



Al-Bukhari dengan isnadnya yang sampai kepada Abu Hurairah , berkata: Sulaiman ibn Dawud berkata: Aku bertukar-tukar 100 orang wanita dalam satu malam. Setiap seorang melahirkan seorang anak yang berjuang ke jalan Allah. Seorang malaikat berkata kepadanya: Katakanlah insya-Allah , dia tidak berkata apa-apa . Lalu dia ’tidur’ silih berganti dengan wanita-wanita tadi, tetapi tidak seorang pun dari mereka melahirkan anak kecuali seorang wanita yang melahirkan setengah wujud manusia. Sabda Nabi (s.‘a.w): Kalaulah dia berkata insya-Allah, dia tidak melanggar sumpahnya dan keinginannya akan terpenuhi.



Dongeng ini tercatat pada Sahih Bukhori Jilid III hal 176, dan Musnad Ahmad Jilid II hal 229 dan 270 . diperlihatkanlah juga oleh Abu Hurairoh bahwa Nabi Sulaiman telah mengulanginya beberapa kali atau dia yang lupa (terhadap Haditsnya sendiri, karena kadang-kadang dia berkata 90 [1] , 70[2], dan 60 [3]



Penghinaan kepada Nabi ini sedemikian parahnya dilakukan oleh Abu Hurairoh, sehingga tidak bersisa hingga mengatakan Nabiyullah Sulaiman adalah hypersex, dan tidak mau mendengar nasehat yang dia sendiri paham (mengatakan insya Allah), (seakan) belum cukup menghina beliau AS , akhirnya dikatakan pula bahwa Nabi Sulaiman mempunyai keturunan ”setengah Manusia”.



Bayangkan sedemikian parahnya ’penyakit’ yang diderita oleh ’penghayal ini’ tetapi sekian lama para Pengikutnya tidak menemukan sembarang kesalahanpun, apakah karena dia seorang sahabat ”yang harus dibela” atau karena takut Ajaran Ahlus Sunnah rontok dari asalnya karena kebanyakan ajarannya berasaskan kepada ucapan seseorang yang nama aslinya saja masih diperdebatkan.







1. Shahih Bukhari Jilid IV hal 107
2. Ibid , Jilid II, hal 165.
3. Shahih Muslim, Jilid II hal 23.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Allah